randomposts

Fadli Zon Hina Kartu Jokowi


Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menilai, sudah saatnya masyarakat memiliki mendapatkan banyak keuntungan dari satu kartu. Sebab, kata dia, sudah terlalu kuno untuk menggunakan banyak kartu untuk memberi banyak keuntungan pada masyarakat.

"KIS, KIP, nanti Kartu Indonesia bodoh, kartu Indonesia sabar, saya kira itu cara kuno. Menurut saya, ini satu hal yang kontradiktif, di satu sisi mengajak maju dengan bicara revolusi 4.0, di sisi lain cara berpikirnya masih di zaman kuda. Orang belum ada mobil gitu," kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (18/3).

Fadli juga membantah pihaknya meniru program Kartu Prakerja milik Jokowi- Ma'ruf Amin. Kata dia, ini semua adalah ide lama milik Sandi.

"Empat tahun hampir lima tahun pemerintahan Jokowi ini kan gagal memberi kesejahteraan rakyat. Nawacita menjadi Nawaduka kan. Gagal kan. Kenapa enggak disebut sebut lagi tuh Nawacita," ungkapnya.

Menanggapi Fadli yang hanya bisa ngomong tanpa prestasi yang membanggakan di DPR, pengamat mengatakan, Fadli hanya melihat dari sudut pandang yang salah kaprah. Justru kartu-kartu Jokowi itu bisa digunakan untuk mencegah penyalahgunaan KTP.

Justru yang kuno itu adalah kartu KTP, mungkin Fadli tak sadar bahwa banyak KTP palsu yang beredar di masyarakat, berapa banyak kerugian negara jika itu kembali terjadi. Kartu KIS, KIP dan KIP Kuliah adalah kartu khusus diperuntukkan kepada mereka yang tak mampu, dan untuk menghindari kecurangan seperti yang ada pada KTP.

Mengenai Kartu Pra kerja, Fadli juga salah persepsi. Terlalu mudah menyebut orang lain bodoh padalah dirinya sendiri yang super bodoh. Kartu Pra kerja diberikan kepada pencari kerja, bukan kepada pengangguran yang tak mau kerja. Untuk apa negara membayar pengangguran, Anda saja yang kerja di DPR gak ada hasil.

Makanya baca dulu, jangan asal mangap. Klu KTP canggih kenapa masih ada kartu ATM..? ngaco lu Zonk..! akal-akalan pake kartu tandingan, sama seperti program OK OCE tuh.. yang Cuma heboh di pembukaan, hasilnya mana.. ? pada bangkrut kan..!
Fadli Zon Hina Kartu Jokowi Reviewed by Admin Manja on Maret 19, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Politik Panas © 2018
Diberdayakan oleh Blogger.