randomposts

Sandiaga Uno Gay


Maraknya pelaku gay dan paham feminisme di Indonesia sudah sangat memprihatinkan. Pengaruh lingkungan sangat tidak bisa disanggah disini.

Meskipun kaum pro gay mati-matian berpendapat bahwa ini adalah faktor gen, namun fakta telah membuktikan bahwa lingkunganlah yang sangat berpengaruh di situasi ini.

Maraknya kasus, menunjukkan komunitas gay sudah eksis dimana-mana. Tidak hanya kalangan menengah atas, tapi juga menyasar kalangan bawah.

Kasus Robot Gedeg yang menyasar kaum papa, hingga penggerebekan klub gay di arena hiburan elit. Tidak hanya usia yang katanya sudah dianggap matang, tapi bahkan anak-anak ingusan SD-pun juga sudah disasar.

Gay memang menjadi urusan pribadi dari masing-masing, ini terkait dengan paham dan sikap yang sering tampak pada penampilan. Penampilan yang macho, ganteng dan berotot, banyak juga yang ternyata adalah penyuka sesama jenis.

Di sini orang sering salah sangka, termasuk emak-emak yang mengira buah hatinya baik-baik saja, ternyata sudah terkena virus ganas gay, Na'udzubillah min dzalika. Orang gay pun, tidak mau anaknya jadi gay, karena Itu sangat memalukan.

Liberalisme dengan kebebasan berekspresinya, memang telah mampu menancapkan persepsi bahwa ini tubuhku, terserah aku, suka-suka aku, yang penting tidak merugikan orang lain.

Maraknya kasus sodomi pada anak-anak atau pedofilia dipicu dengan perilaku menyimpang kaum gay, Bahkan ibarat penyakit menular, para korban sodomi, banyak yang berpotensi juga menjadi pelaku sodomi. Hingga predator seksual bergentayangan dimana-mana mengancam generasi kita. Apakah ini yang dimaksud tidak merugikan orang lain?

Bayangkan apa jadinya jika calon pemimpin kita terindikasi perilaku gay, apa jadinya negeri ini, bagaimana generasi kita nanti. Banyak yang tak percaya bahwa Sandiaga adalah seorang gay dan penyuka sesame jenis.

Bayangkan saja jika sang isrti tahu suaminya ternyata juga menyukai sesame jenis. Anda tak percaya..? silahkan buktikan sendiri, tanya saja kaum gay, mereka lebih tahu. Sikap dan perilaku Sandi yang terkadang tidak terkontrol adalah salah satu bukti bahwa dia adalah seorang gay.
Sandiaga Uno Gay Reviewed by Admin Manja on November 08, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Politik Panas © 2018
Diberdayakan oleh Blogger.