randomposts

Rencana yang Gagal Total


Sebelum Ratna bertemu Prabowo dan Amien, Fadli Zon sudah menyusun siasat terlebih dahulu dengan menemui Ratna di rumahnya. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu mengaku sempat menjenguk aktivis Ratna Sarumpaet pada Minggu (30/9/2018) di kediaman Ratna.

Menurut RS, FZ lah yang menyuruhnya mengadu pada PS. Kebohongan yang dibuat RS soal penganiayaan awalnya hanya dia sampaikan ke keluarga.

Kebohongan itu lalu disebarkan lagi secara luas oleh FZ. Rupanya FZ punya rencana besar menggunakan simpati rakyat untuk mengguncang lawan politiknya. Tapi Tuhan Maha Besar akhirnya membukakan mata rakyat tentang rencana busuk FZ dan elit politik sekitarnya.

Ternyata, selain narasi tentang RS dianiaya dan provokasi berlebihan di media sosial, mereka sudah siap mengerahkan masa untuk demo.

Mereka sudah mencetak pamflet bergambarkan foto muka hancur Ratna Sarumpaet dan tulisan ‘Solidaritas Demokrasi untuk ibu Ratna Sarumpaet’.

Kemungkinan besar mereka akan mengadakan demo dengan memanfaatkan orang-orang yang selama ini terkenal tidak terlalu peduli dengan politik.

Rencana yang Gagal Total Reviewed by Admin Manja on Oktober 05, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Politik Panas © 2018
Diberdayakan oleh Blogger.