randomposts

Prabowo Gak Pernah Bisa Becus Ngurus Apapun


Triwulan 2018 ini kembali karyawan perusahaan milik Prabowo melakukan unjuk rasa ke Gedung DPR RI. Kali ini, bekas buruh perusahaan milik Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto itu mendatangi Gedung DPR untuk mengadukan soal gaji dan uang pesangon yang belum juga dibayar.

Menurut salah satu perwakian, gaji mereka belum dibayar sejak 2014. "Tuntutan kami dari 2014 sampai sekarang itu tidak ada pembayaran untuk gaji plus PHK dan pensiun baik yang pensiun maupun meninggal dunia. Ada beberapa item yang lain juga ada tapi yang jelas masalah yang mendasar adalah masalah gaji dan masalah PHK," ujar Ketua Serikat Pekerja Perkayuan dan Kehutanan PT Kertas Nusantara Indra Alam di depan Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (21/3).

4 tahun sejak 2014, apa Prabowo tidak punya hati? Ataukah uang Prabowo sudah habis untuk membayar dana capres. Tapi mengapa kini Prabowo berani mencalokan diri lagi?
Itu mungkin yang muncul di benak mayoritas rakyat Indonesia.
Aksi para karyawan ini murni karena tuntutan perut dan dapur. Menurut Indra aksi ini jauh dari muatan politis.

Namun Prabowo bertindak represif. Bahkan aksi yang dilakukan sempat dihalang-halangi oleh kader Partai Gerindra dengan merampas spanduk. Padahal tuntutan yang dilayangkan pihaknya tidak besingungan dengan Partai.
Prabowo Gak Pernah Bisa Becus Ngurus Apapun Reviewed by Admin Manja on Oktober 03, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Politik Panas © 2018
Diberdayakan oleh Blogger.