randomposts

Kalau jantan Mundur !




Prabowo Diminta Mundur, Fadli Zon Naik Darah

Calon presiden sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tertipu dengan cerita penganiayaan terhadap Aktivis Ratna Sarumpaet yang juga adalah tim kemenangan Prabowo-Sandi.
Kenapa Prabowo yang di kenal juga sebagai mantan Danjen Kopassus tak memiliki intelijen untuk menkroscek cerita bohong Ratna, dan dengan percaya diri mengeluarkan pernyataan akan membela Ratna karena telah dianiaya oleh orang yang tak dikenal.

Bagai petir di siang bolong, Ratna Sarumpaet telah menginjak muka Prabowo dengan semua kebohongannya. Prabowo diminta mundur terkait kasus ini.

Menanggapi hobohnya pembohongan ini, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon meradang menanggapi desakan mundur terhadap Prabowo Subianto dari kontestasi Pilpres karena dianggap menyebarkan berita bohong terkait Ratna Sarumpaet.

Menurutnya, masalah kebohongan Ratna yang menyeret nama Prabowo hanya masalah kecil, dan tak perlu di besar-besarkan. Dan sudah barang tentu Fadli Zon akan membela timnya sendiri walaupun sudah jelas-jelas melakukan kebohongan.

Menurut bang Fadli yang terhormat itu, Prabowo adalah orang yang memiliki integritas yang sangat tinggi, bahkan sampai menembus langit ke tujuh. Ia juga menambahkan bahwa kali ini Prabowo sedang kena musibah saja.

Ada yang masih percaya sama Fadli Zon..?

Fadli Zon terlalu naif tentang semua kebohongan yang mereka buat sendiri ini. Fadli terlalu banyak mengkonsumsi lemak sehingga menutupi otak di kepalanya yang membuatnya tak bisa berfikir secara rasional.

Saya sendiri tak habis fikir, kenapa orang seperti Fadli Zon masih saja dipakai, kenapa tidak dilempar saja ke kendang singa. Dan parahnya lagi, masih ada saja yang mempercayai semua pernyataan Fadli Zon.

Kalau jantan Mundur ! Reviewed by Admin Manja on Oktober 06, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Politik Panas © 2018
Diberdayakan oleh Blogger.