randomposts

Hanya Kebetulan



TGB telah mengklarifikasi momen pertemuannya dengan Firli. Menurut dia, pertemuan itu terjadi sebelum KPK meminta keterangannya terkait divestasi saham PT Newmont Nusa Tenggara (NNT).

"Saya belum tahu ada proses pengumpulan data atau penyelidikan karena saya diklarifikasi (oleh KPK) baru pada tanggal 25 mei. Jadi hampir dua minggu dari kehadiran bersama di lapangan tenis," kata TGB dalam konferensi pers di Restoran Penang Bistro, Jakarta, Rabu (19/9/2018).

Ia juga menuturkan kehadirannya sebatas memenuhi undangan salah satu pihak dari komando resor militer di NTB.

"Yang menyampaikan bahwa 'kita kebetulan lagi main tenis nih Pak Gub. Nah, pengganti saya juga ada nih Pak Rizal namanya. Kalau Pak Gub berkenan, bisa datang'. Ya saya datang," ujarnya.

Saat memenuhi undangan itu, TGB tak menyangka Firli ikut kegiatan tersebut. Menurutnya, Firli sudah ada di tempat terlebih dulu dan sedang bermain tenis.

"Jadi saya baru tahu bahwa ternyata Pak Firli juga pemain tenis. Begitu saja. Ketemu kemudian tanya kesehatan tanya kabar setelah itu selesai," kata dia.

"Tidak ada sedikit pun yang menyangkut tentang masalah ini. Karena apa? Saya punya satu prinsip untuk menghormati dan menghargai profesionalitas dari seseorang," sambungnya.

Ia pun menegaskan dirinya sangat menghormati profesionalisme Firli sebagai pejabat KPK.

Hanya Kebetulan Reviewed by Admin Manja on Oktober 18, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Politik Panas © 2018
Diberdayakan oleh Blogger.