randomposts

Janji Sandiaga ? Ada Yang Terealisasi ?


Gubernur Jawa Barat Ridwan kamil meminta Sandiaga untuk berkaca pada pengalaman pribadinya yang pernah terjun langsung mendukung sejumlah pasangan dalam Pilkada Serentak 2018. Padahal, status Sandi kala itu masih menjabat Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Ridwan Kamil langsung angkat suara soal pernyataan calon wakil presiden Sandiaga Uno yang meminta gubernur untuk tidak terlibat dalam Pemilihan Presiden 2019.

"Pak Sandiaga Uno yang terhormat tolong sebelum memberikan statement berkaca pada pengalaman pribadi. Pada 2018, dia datang ke Jawa Tengah menjadi jurkam Sudirman Said, datang ke Priangan jadi jurkam pasangan Asyik. (Saat itu), Beliau dalam kapasitas Wakil Gubernur, dalam kapasitas wakil publik," ucapnya saat ditemui di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Rabu (12/9/2018).

Menurut Ridwan Kamil, pejabat daerah punya hak yang sama dalam mendukung pasangan Capres dan Cawapres selama tak melanggar hukum.

"Jadi ya yang penting enggak melanggar aturan, enggak melanggar hukum, kemudian jangan bawa nama institusi dan jabatan. Tolong melihat pada pengalaman pribadi," tegasnya.
Janji Sandiaga ? Ada Yang Terealisasi ? Reviewed by Admin Manja on September 13, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Politik Panas © 2018
Diberdayakan oleh Blogger.