randomposts

Emak-Emak Asli Demo Tolak Politisasi


Emak-emak yang tergabung dalam Gerakan Perempuan Milenial Indonesia (Permisi) ramai-ramai mendatangi gedung Bawaslu, mereka melakukan demo menuntut agar Bawaslu turun tangan memberhentikan politisasi kepada emak-emak didalam pelaksanaan Pilpres 2019 nanti.

Seperti diberitakan di media, sekelompok emak-emak (palsu) telah mengadakan orasi yang didalamnya ditunggangi oleh gerakan ganti presiden beberapa waktu lalu. Mereka para emak-emak (asli) merasa harus melakukan sesuatu, yaitu mengadakan aksi dan mendatangi Bawaslu.

Lebih dari 100 emak-emak (asli) datang ke gedung Bawaslu, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat sekitar pukul 10.30 WIB, Rabu (11/9/2018). Penddemo menggunakan satu ruas jalan di depan gedung.

Sambil membawa spanduk dan poster, pendemo (emak-emak) meneriakkan tuntutan agar Bawaslu bertindak tegas dengan praktik politik yang dinilai menyimpang termasuk soal urusan 'emak-emak'.

Koordinator nasional Gerakan Permisi, Anada Lamadau, membacakan tuntutannya di depan Gedung Bawaslu dengan meneriakan penolakan dan keterlibatan emak-emak dalam dunia politik.

"Menolak pelibatan Ibu "Emak-emak" kami dalam mobilisasi dan keterlibatan politik praktis pada Pemilu dan Pilpres 2019," kata Anada.
Emak-Emak Asli Demo Tolak Politisasi Reviewed by Admin Manja on September 13, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Politik Panas © 2018
Diberdayakan oleh Blogger.