randomposts

Dusta Prabowo Untuk Para Atlet Pencak Silat


Tanpa mengurangi rasa hormat terhadap Atlet Pencak Silat yang berjasa meraih 14 emas Asian Games, kami menerima info yang sebenarnya tentang peran Prabowo bagi persilatan Indonesia.

Ramai diberitakan Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI), Prabowo Subianto mengucurkan dana sebanyak Rp 14 M dari kantong pribadinya utk mendanai Pencak Silat dalam menghadapi Asian Games 2018.

Waketum Gerindra Edhy Prabowo sendiri mengungkapkan, “Kita dapat anggaran (dari Pemerintah) kalau ada multievent.”

”Anggaran di Asian Games ini juga pemerintah cukup perhatian dengan adanya event ini. Kita juga tidak melupakan itu.” kata Edhy lagi.

Tapi pihak Prabowo Subianto ternyata membawa hal ini ke ranah politik. Tidak lama kemudian ada statement dr pihak Prabowo bahwa selama 3 periode sebagai Ketum IPSI, Prabowo lah yang membiayai semua dana latihan dan persiapan utk Asian Games.

Tetapi bukan itu yang sebenarnya terjadi. Selama 3 Tahun jadi Ketum IPSI, Prabowo tidak melakukan apa-apa.

Buktinya adalah pernyataan salah satu pimpinan padepokan penca silat peraih medali, Salah satunya oleh Suastika Cohok, Ketua Pencak Silat Bakti Negara. ‘Saya ketua pencak silat Bakti Negara kemarin dapat satu emas lewat komang Harik….tidak pernah sekalipun ketua pencak silat pak praboowo hadir dalam latihan persiapan…

Ternyata Prabowo Subianto, sebagai ketua umum IPSI, selama ini tidak pernah memperhatikan atlet Pencak Silat dalam persiapan menghadapi Asian Games 2018

…tidak ada kucuran rupiah utk perguruan kami. Bohong banget beritanya…’ Demikian status yang tertulis dalam akun Suastika Cohok.

Ia menilai bakal calon presiden itu seolah sedang bermimpi. “Bangunlah pak Prabowo …berhenti bermimpi dan mengigau.” Tidak ada sejarahnya Prabowo bawa kemajuan IPSI. Bayangkan, sudah dari 2004, berarti 14th.

Kalau 2018, Pencak Silat masuk Asian Games, pasti karena ngototnya presiden sekarang dengan memainkan kartu tuan rumah. Padahal perjuangannya sudah sejak tahun 2002. Kalau memang Prabowo yang jadi Ketum sejak 2004 knp kenapa tdk pernah mengusulkan dari dulu? Itu semua karena atlit kita yang hebat jika meraih emas.

Aneh jika tiba2 kini Prabowo mengaku berjasa saat Pencak Silat dapat banyak medali. Tujuannya jelas untuk membodohi dan mencuri suara rakyat di Pilpres 2019
Dusta Prabowo Untuk Para Atlet Pencak Silat Reviewed by Admin Manja on September 03, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Politik Panas © 2018
Diberdayakan oleh Blogger.