randomposts

Di Skakmat sama TEMPE



Dengan ragu-ragu, Sandiaga Uno bersilaturahmi ke kediaman Presiden keempat RI (Alm) Abdurrahman Wahid di Jalan Almunawarroh, Ciganjur.
Perasaan tak enak Sandi akhirnya terjawab. Usai bertemu dengan istri Gus Dur, Sinta Nuriyah Wahid, Sandi mengucapkan terima kasih karena dibekali tempe mendoan. (SKAK MAT).

Tak panjang lebar, Ibu Sinta langsung berpesan ke Sandi jika menjadi pemimpin yang amanah terhadap masyarakat. "Pemimpin harus amanah terhadap masyarakatnya," tutur Sinta.

Dengan muka temboknya Sandi pura-pura mencium tangan Ibu Sinta. Karena belakanan ini Sandi telah melakukan kesalahan yang sangat fatal, ia menyebut harga tempe jadi sangat mahal karena dollar AS naik.

Dan omongan sandi itu sengaja membuat masyarakat menjadi panik dan terheran-heran, '' apa iya tempe jadi mahal''
Sandi menjadi perhatian netizen terkait ucpannya yang menyebut bahwa sekarang tempe setipis kartu ATM, 
seiring dengan menguatnya dolar AS. 

Tak sedikit netizen yang melakukan eksperimen terhadap statement Sandiaga itu, lalu mem-bully Sandi terkait ucapannya yang tidak sesuai fakta itu.
Sandi mengaku tak mempersoalkan bila ada warga lain yang menyerangnya soal ucapan dia itu. "Silakan di-bully, itu suara rakyat, jangan sampai elite membohongi rakyat," kata Sandi yang muka tembok itu.

Wajah tanpa dosa (WARADO). Kalau ngomong gak jelas dan gak pernah nyambung..!

Di Skakmat sama TEMPE Reviewed by Admin Manja on September 11, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Politik Panas © 2018
Diberdayakan oleh Blogger.