randomposts

Ada Tangan Sandiaga Dibalik Demo Mahasiswa !!!


Presiden Mahasiswa Universitas Islam Riau (UIR), Hengky Primana, di-bully habis-habisan di akun Facebook miliknya. Setelah adanya unjuk rasa besar-besaran di kantor DPRD Provinsi Riau pada Senin (10/9/2018),

Unjuk rasa besar-besaran itu dilakukan mahasiswa UIR kurang dari satu minggu setelah calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno berkunjung ke Kota Pekanbaru, Riau, pada Selasa (4/9/2018).

Salah satu agenda Sandiaga Uno dalam kunjungan itu adalah menghadiri Dies Natalis UIR ke-56. Dan rupanya selama berada di kampus tersebut, Sandiaga Uno ditemani oleh Presiden Mahasiswa UIR, Hengky Primana dan terlihat berbincang empat mata saat selesai kunjungan.

"Kata Bang Sandi, "Hengky besok jadi presiden RI ya, bawa suara rakyat Riau," tulis Hengky Primana pada caption fotonya, Rabu (5/9/2018) pukul 13.26 WIB.

Hengky Primana mengatakan bahwa dalam kunjungan Sandiaga Uno ke Kampus UIR adalah untuk berbicara empat mata dengan Hengky. Dan belum genap satu minggu setelah Sandiaga Uno meninggalkan Kota Pekanbaru, ribuan mahasiswa UIR di bawah komando Hengky Primana melancarkan aksi unjuk rasa besar-besaran di kantor DPRD Provinsi Riau.

Dalam aksi unjuk rasa itu Hengky Primana dan teman-temannya menuntut tiga hal. Ketiga tuntutan tersebut antara lain menstabilkan perekonomian, menyelamatkan demokrasi dan mengusut tuntas kasus korupsi PLTU Riau. Akibatnya, Hengky Primana di-bully habis-habisan di akun Facebook miliknya.

Komentar pedas dan menohok dilontarkan para penggguna Facebook kepada Hengky Primana. Bully-an itu dimulai dari kolom komentar unggahan foto Hengky Primana ketika mendampingi Sandiaga Uno.

Pada hari Rabu (12/9/2018) pukul 22.10 WIB, unggahan tersebut telah dikomentari sekitar 1.800 kali, 591 tanggapan dan dibagikan hingga 91 kali. Ternyata bully-an netizen kepada Hengky Primana tidak berhenti sampai di situ.

Pada unggahan berikutnya yakni Jumat (7/9/2018), unggahan foto dan video Presiden Mahasiswa UIR itu juga di-bully oleh netizen. Terbukti dari banyaknya komentar-komentar pedas diantara ratusan komentar yang ada.

Pada unggahan videonya, Hengky Primana mengajak seluruh mahasiswa UIR untuk bersama-sama melancarkan aksi demonstrasi turun ke jalan pada Senin (10/9/2018).

"Saya Hengky Primana, Presiden Mahasiswa Universitas Islam Riau (UIR) mengimbau kepada seluruh mahasiswa UIR. Hari ini kita melihat bagaimana ketidakstabilan perekonomian bangsa, nilai tukar Rupiah tidak lagi berharga. Kita melihat harga kebutuhan pokok meroket. Kita melihat harga sawit, harga karet, harga kelapa anjlok dan kita melihat demokrasi dikangkangi pada hari ini. Untuk itu saya menghimbau kepada seluruh mahasiswa UIR mari kita sama-sama turun hari Senin, kita bela hak-hak rakyat. Saya tunggu kawan-kawan di jalan." kata Hengky Primana dalam videonya.

Puncaknya, Presiden Mahasiswa UIR yang menjabat sejak Selasa (15/5/2018) itu di-bully dalam unggahan mengenai ajakan unjuk rasa yang diterbitkan pada Jumat (7/9/2018) pukul 22.26 WIB.

Sampai hari Rabu (12/9/2018) pukul 22.25 WIB, unggahan tersebut telah dikomentari hampir 4.000 kali dengan 211 tanggapan dan 119 kali dibagikan.

Sungguh sangat miris, kenapa seorang mahasiswa bisa terpengaruh oleh hasutan Sandi yang notabene adalah bakal calon wakil presiden dari Prabowo. Seharusnya sebagai mahasiswa harus bisa membedakan mana yang bermuatan politik dan mana yang netral. Mungkin uang berkata lain, dan uang adalah segalanya.
Ada Tangan Sandiaga Dibalik Demo Mahasiswa !!! Reviewed by Admin Manja on September 14, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Politik Panas © 2018
Diberdayakan oleh Blogger.