randomposts

Rancangan Kabinet Prabowo - AHY, Terdapat Fadli Zon dan Bachtiar Nasir

Rancangan Kabinet Prabowo-AHY, Terdapat Fadli Zon dan Bachtiar Nasir

Ramai di media sosial beredar susunan kabinet Prabowo- AHY (Agus Harimurti Yudhoyono). Keinginan Bos Cikeas memang tak main-main, ia terus mendorong AHY untuk maju sebagai capres di 2019 mendampingi Prabowo.

Kabar pasangan ini sudah tersebar luas di masyarakat, pertemuan Prabowo dan Susilo Bambang Yudoyono (SBY) beberapa waktu yang lalu, sudah jelas membahas koalisi antara dua partai, partai Gerindra dengan Prabowo sebagai calon Presiden dan AYH sebagai calon wakilnya.
Demokrat tentunya tak mau berkoalisi jika Gerindra tak angkat AYH sebagai calon wakil presiden mendampingi Prabowo. Dan sudah jelas pertemuan mereka membahas koalisi ini.

Yang lebih mencengangkan adalan susunan kabinet mereka sudah dibuat. Beberapa orang sudah menebak siapa saja yang akan membantu Prabowo jika dirinya menang di Pilpres 2019 nanti.

Ini adalah beberapa nama-nama Menteri yang akan diusung sudah barang tentu adalah orang-orang yang notabene mati-matian membela Prabowo saat ini, Fadli Zon akan diangkat menjadi Mensesneg, Fahri Hamzah sebagai Menkokemaritiman, Ustad Abdul Somet sebagai Menteri Agama, Aryo Djoyohadikusumo menjadi Menpora, Neno Warisman sebagai Menteri Pemberdayaan Perempuan, Mardani Ali Sera sebagai Menteri KSP, dan yang paling menghebohkan adalah Bachtiar Nasir, yang akan dijadikan Menteri Pendidikan.

Sudah banyak yang tahu bahwa Bachtiar Nasir adalah antek dari ISIS Indonesia, Ustad yang gemar minum air kencing Unta ini juda sang pemilik yayasan IHR dan IHH yang merupakan penyandang dana perang ISIS.

Prabowo justru akan menjadikan tokoh radikal seperti Bachtiar Nasir ini sebagai Menteri Pendidikan, mau jadi apa masa depan pendidikan Indonesia dan anak-anak kita nanti, jika Menterinya sendiri berasal dari garis radikal ISIS.

Banyak kalangan yang menyebutkan kabinet Prabowo-AHY ini adalah konyol, orang-orang yang akan duduk di kursi Menteri justru orang-orang yang tidak berkompeten dibidangnya. Apakah anda yakin akan memilihnya..? Apakah anda juga yakin NKRI akan aman...?
Rancangan Kabinet Prabowo - AHY, Terdapat Fadli Zon dan Bachtiar Nasir Reviewed by Admin Manja on Agustus 05, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Politik Panas © 2018
Diberdayakan oleh Blogger.