randomposts

Prabowo dan Neno Terlihat mesra ?

  
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menemui Neno Warisman, salah satu aktivis 2019 Ganti Presiden, di kediamannya Perumahan Griya Tugu Asri Kecamatan Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Karena rasa kagum yang berlebihan kepada Prabowo sang pujaan hati, Neno Warisman menjamu Prabowo dengan berbagai jajanan khas Indonesia, hampir semua makanan ia keluarkan. Dan Prabowo mengaku menikmati sejumlah sajian yang dihidangkan Neno Warisman seperti bakso, siomay, dan satai
.
"Jadi tadi saya rencananya mau minum teh, tapi saya dikasih bakso, abis bakso dikasi siomay. Abis siomay dikasih sate," kata Prabowo, Selasa (31/7/2018).

Prabowo pun mengaku takut menu-menu yang di santapnya tadi membuat gemuk. Tak cuma memuji sajian makanan yang dihidangkan Neno, Prabowo juga berkali-kali memuji mantan artis itu.
"Saya kenal lama, pejuang perempuan, aktivis, budayawan. Jadi saya sudah lama kenal dan kagum dengan beliau," ungkap Prabowo.

Neno sangat senang akan kehadiran Prabowo, dan ia pun memberikan sinyal kepadanya bahwa dirinya tak hanya mengaguminya, namun menaruh hati kepadanya, lirikan mata Neno sangat tajam sehingga Prabowo tak kuasa menatapnya. Ada apa dengan mereka..?


Prabowo dan Neno Terlihat mesra ? Reviewed by Admin Manja on Agustus 03, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Politik Panas © 2018
Diberdayakan oleh Blogger.