randomposts

Pendukung 2019GP diciduk aparat terkait persekusi pada penjual jam tangan

  
Masih teringat tentang beberapa kelompok yang memakai kaus bertuliskan tagar 2019 ganti presiden, maka akan teringat pula tentang kekerasan yang mereka lakukan kepada beberapa warga dan anak-anak.

Anda tentunya masih ingat tentang adanya intimidasi dan persikusi yang dilakukan beberapa orang berkaus 2019 ganti presiden, yang terjadi saat car free day (CFD) beberapa bulan yang lalu, kemudian kekerasan yang dilakukan salah seorang berkaus 2019 ganti presiden yang tertangkap camera cctv sedang melakukan kekerasan dan berindikasi pemukulan kepada salah seorang karyawan toko jam.

Sepertinya kekerasan dan intimidasi adalah sudah menjadi budaya dari mereka, dengan arogan mereka melakukan hal keji itu seolah sudah kebal dengan hukum, mereka melakukan itu semua seakan sudah mendapatkan tameng dari sosok penguasa yang mereka sendiri tidak tahu.

Masyarakat tentunya bisa menilai dari sikap arogansi dari beberapa orang yang sering menggunakan kaus bertuliskan 2019 ganti presiden, mereka merasa telah mendapat dukungan dari salah satu pihak yang mereka sendiri juga tak tahu.

Banyak dari beberapa orang yang ikut-ikutan gerakan ini sebenarnya tak tahu apa sebenarnya tujuan mereka, dan mereka hanya ikut-ikutan teman-teman mereka yang bangga dengan memakai kaus 2019 ganti presiden.

Orang yang melakukan tindak kekerasan yang terjadi di toko jam beberapa waktu yang lalu sudah tertangkap, dari keterangan yang diperoleh dirinya merasa bangga karena menggunakan kaus bertuliskan 2019 ganti presiden, kepercayaan dirinya naik setelah menggunakan kaus tersebut, dan tidak berfikir panjang untuk melakukan tindak kekerasan.

Ternyata setelah tertangkap, wajahnya tak seseram yang terlihat di camera cctv, atau mungkin dia ketakutan setelah berhasil diciduk di kediamannya. Dan ternyata tak sehebat yang kita lihat di camera cctv, yang lagaknya seperti preman yang tak mempan di bacok, namun lebih ke pecundang kacangan yang bodoh.


Pendukung 2019GP diciduk aparat terkait persekusi pada penjual jam tangan Reviewed by Admin Manja on Agustus 08, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Politik Panas © 2018
Diberdayakan oleh Blogger.