randomposts

Bachtiar Nasir Dalam Daftar Kabinet Prabowo - AHY

Bachtiar Nasir Dalam Daftar Kabinet Prabowo - AHY

Jakarta, Ustad fenomenal Bachtiar Nasir adalah sosok Ustad yang gemar minum air kencing Unta, dirinya minum air kencing Unta saat berkunjung ke Arab Saudi beberapa hari waktu yang lalu. Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia ini juga mengajak umat muslim untuk ramai-ramai ke Arab untuk meminum air kencing Unta. Anda berminat??

Ustad gila ini mengatakan bahwa air kencing Unta ini halal untuk dikonsumsi, ia mengatakan itu atas dasar beberapa hadis atau sabda Nabi Muhammad SAW. Dia menyebut Hadis Riwayat Ahmad nomor 2545 yang berbunyi, “Sesungguhnya dalam air kencing unta dan susunya mengandung obat bagi penyakit di dalam perut mereka.”
Pada laman baitulmaqdis.com disebutkan, riset dilakukan Faten dengan menggunakan air kencing unta, sel kanker yang diambil dari paru-paru pasien serta tikus yang disuntikkan sel kanker leukimia dan air kencing unta. 

Hasilnya, Faten menemukan partikel nano dalam air kencing unta dapat melawan sel kanker dengan baik.

Walau dirinya tidak sakit, Bachtiar sengaja meminum air kencing Unta agar dicontoh oleh orang Indonesia, terutama umat muslim, intinya klu mau minum urin Unta, ya minum saja walaupun tidak sakit. Dirinya dengan bangga menunjukan video dirinya saat meminum air kencing Unta, walaupun tidak steril.

“Bukan tidak halal. Jadi kalau tidak sakit, ya untuk penjagaan kesehatan sekali-kali ya boleh saja,” ujar Bachtiar.
Kementerian Kesehatan menyatakan bahwa pihak yang menganggap air kencing unta dapat menyembuhkan penyakit hanya merujuk pada kepercayaan atau keyakinan pribadi.

"Ini adalah masalah kepercayaan individu," tutur Kepala Biro Komunikasi dan Pelayanan Masyarakat Kemenkes, Oscar Primadi, melalui pesan singkat, Minggu (7/1).

Anda mau mencobanya? silahkan datang ke Arab Saudi dan meminumnya, ada beberapa orang Arab yang mengatakan bahwa kasiat air kencing Unta sangat dasyat jika diminum langsung dari sumbernya (penis Unta).
Bachtiar Nasir Dalam Daftar Kabinet Prabowo - AHY Reviewed by Admin Manja on Agustus 05, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Politik Panas © 2018
Diberdayakan oleh Blogger.